Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Jumat, 07 Juli 2023

RAKORD TINGKAT KAPANEWON KALIBAWANG, KAPOLSEK KALIBAWANG TEKANKAN JAGA SITUASI KAMTIBMAS YANG KONDUSIF

 


 

Kalibawang. Ps. Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri rapat koordinasi bulanan tingkat Kapanewon Kalibawang bulan Juli 2023, bertempat di aula Riptaloka Kapanewon Kalibawang.

 

Rakord tersebut dipimpin langsung oleh Panewu Kalibawang Bp. Hening Nurcahya, A.P., M.M., dan hadir dalam giat rakord Ps. Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., Danramil Kalibawang diwakili Peltu Dwi Prasetyo, Kepala Puskesmas Kalibawang Dr. Theresia Rudatun, Kepala KUA Kalibawang di wakili Bp. Edi Sugito, Kepala Dinas UPD se Kapanewonan Kalibawang, Lurah se kapanewon Kalibawang, Kepala sekolah se Kapanewon Kalibawang, Kepala Jawatan Kapanewon Kalibawang.

 

Kapolsek Kalibawang mengatakan, kehadirannya dalam acara tersebut sebagai bentuk sinergitas Polri bersama Pemerintah dan Instansi terkait serta masyarakat. Tentunya rapat ini dilakukan untuk peningkatan pelayanan publik kepada masyarakat khususnya di Kapanewon Kalibawang.

 

Rapat koordinasi bulanan ini rutin dilaksanakan. Ini merupakan bagian dari evaluasi dalam rangka peningkatan kinerja pelayanan publik terhadap masyarakat. Polri merupakan bagian dari institusi pelayanan publik dan koordinasi ini tentunya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat kedepannya.

 

Pada kesempatan itu, Kapolsek Kalibawang turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat di Kapanewon Kalibawang yang telah bersama-sama menjaga situasi Harkamtibmas aman dan kondusif.

 

Kami mohon agar aparatur pemerintahan dan instansi lain selalu bekerjasama dan berkoordinasi dengan aparat keamanan terkait hal-hal yang menonjol di masyarakat terutama perihal kejahatan/tindak kriminal guna menjaga dan memelihara Kamtibmas yang kondusif aman dan damai

 

 

 

0 komentar:

Posting Komentar