Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Kamis, 13 Juli 2023

Operasi Patuh Progo 2023, Polsek Temon Polres Kulonprogo Pasang Spanduk Imbauan

 


 

TEMON. Dalam mendukung Operasi Patuh Progo 2023 Polsek Temon Polres Kulonprogo melaksanakan pemasangan spanduk berisi imbauan tertib berlalu lintas.

 

Lokasi pemasangan berada di tempat strategis seperti  kawasan jalan protokol serta pusat keramaian masyarakat.

 

Kanit Lantas Polsek Temon AKP Agus Kusnendar S.H., M.M.,  mengatakan, pemasangan spanduk merupakan bagian dari kegiatan sosialisasi Operasi Patuh Progo Tahun 2023 Polres Kulonprogo , dengan harapan masyarakat sadar pentingnya mematuhi peraturan.

 

Hal ini dilakukan sebagai bentuk pencegahan terhadap masyarakat dari hal-hal yang tidak diinginkan atau yang dapat membahayakan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya.

 

“Dengan terpasangnya spanduk-spanduk imbauan ini, kami berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya keselamatan dan ketertiban saat di jalan raya,” ungkap Kanit Lantas.

 

Karena dengan pemasangan spanduk imbauan ini juga sebagai bentuk upaya Polri dalam memberikan edukasi kepada masyarakat, untuk bisa mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

 

“Semoga dengan adanya Operasi Patuh Progo Tahun 2023 ini, masyarakat semakin sadar dan semakin tertib dalam berlalu lintas sehingga dapat menekan terjadinya kecelakaan khususnya di Kapanewon Temon Kabupaten Kulonprogo,” imbuhnya.

 

0 komentar:

Posting Komentar