Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Jumat, 07 Juli 2023

PERSONIL POLSEK LENDAH MELAKSANAKAN PENGAMANAN KUNJUNGAN DPR RI KE BUMDES JATIREJO

 

 


LENDAH,Klp-Kapolsek Lendah Akp Agus Dwi Sumarsangko,S.H.,bersama anggota melaksanakan kegiatan monitoring sekaligus pengamanan jalur maupun lokasi dalam rangka kunjungan Komisi V DPR RI yang bertempat di Resto Bukit Cubung Kalurahan Jatirejo kapanewon Lendah.kamis(06/07)

 

Dalam pelaksanaan pengamanan ,anggota tersebar dibeberapa titik penggal jalan untuk mengamankan jalur lalu lintas maupun berada di lokasi kunjungan .

 

Pada kunjungan tersebut Hadir Wakil Ketua Komisi V DPR RI Ridwan Bae yang memberikan apresiasi atas inisiasi dan pendampingan dari Kementerian Desa kepada Aparat kalurahan Jatirejo, pengurus Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Binangun Jati Unggul, dan masyarakat dalam upaya memajukan BUMDes sebagai langkah maju untuk memperkuat kemandirian dan pengembangan ekonomi masyarakat desa.

 

Turut hadir dalam acara tersebut,Anggota DPRD kabupaten Kulonprogo,Direktur Bank BPD DIY,Direktur Jenderal Pengembangan Ekonomi dan Investasi Desa, Daerah Tertinggal dan Transmigrasi pada Kementerian Desa RI Ir. Herlina Sulistyorini, Plh Bupati kab Kulonprogo,Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kab Kulonprogo, Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian,Dandim yang diwakilkan Danramil Lendah Kapten Inf Winarta, Kapolres Kulonprogo yang diwakilkan Kabagops Polres Kulonprogo Kompol Budi Kustanto,S.H.,M.M., dan Forkompimkap Lendah Kabupaten Kulonprogo beserta tamu undangan lainnya.

 

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya ,setelah itu disambut dengan pentas seni tari dan dilanjutkan sambutan oleh Plh Bupati Kulonprogo Bp Triyono S.ip.,M.si. yang membahas terkait program pembiayaan usaha mikro di Kabupaten Kulonprogo khususnya kapanewon Lendah yang disalurkan melalui Bumdes.

 

Personil Polsek Lendah yang dipimpin langsung Kapolsek memberikan pengamanan selama jalannya kegiatan ,baik di lokasi maupun jalur yang dilewati oleh Tim maupun tamu undangan .

 

“ Kita akan mengawal jalannya kegiatan ini agar semua dapat berjalan dengan aman dan lancar ,serta memberikan kenyamanan untuk Tim maupun tamu undangan” Pungkasnya

 

0 komentar:

Posting Komentar