Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Jumat, 21 Juli 2023

Operasi Patuh Progo 2023, Polsek Temon Kembali Melakukan Penindakan

 

 


TEMON. Dalam pelaksanaan Operasi Patuh Progo 2023 Polsek Temon Polres Kulonprogo melakukan penindakan tilang terhadap pengendara yang melanggar aturan lalu lintas, Kamis (20/7/2023).

 

"Saat ini anggota Polsek Temon yang tergabung  dalam Operasi Patuh Progo 2023 melakukan razia di tempat atau stasioner, dan petugas sudah menentukan titik-titik seluruh jalur yang sudah menjadi target atau titik yang sering terjadinya pelanggaran lalu lintas," kata Kanit Lantas Polsek Temon AKP Agus Kusnendar, S.H., M.M.

 

Penindakan tilang ini dilakukan sebagai upaya untuk menegakkan disiplin berlalu lintas dan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya taat pada peraturan lalu lintas.

 

"Polsek Temon  telah melakukan tindakan tilang dan  sanksi teguran kepada pengendara di jalan Wates Purworejo tepatnya didepan Bandara YIA Temon," terangnya. 

 

Selain melakukan razia secara stasioner, petugas kepolisian juga melaksanakan patroli untuk memberikan penyuluhan kepada masyarakat tentang pentingnya taat pada aturan lalu lintas demi keselamatan saat beraktivitas di jalan raya. 

 

Penyuluhan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat tentang aturan berlalu lintas dan mendorong kesadaran mereka dalam melaksanakan tindakan yang aman dan bertanggung jawab di jalan.

 

"Anggota yang bertugas juga terus memberikan penyuluhan kepada masyarakat agar selalu taat dan patuh pada peraturan lalu lintas demi keselamatan saat beraktifitas di jalan raya," pungkasnya

 

0 komentar:

Posting Komentar