Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Kamis, 27 Juli 2023

Sambang Petani Langsung di Sawah, Bhabinkamtibmas Polsek Temon Sampaikan Pesan Kamtibmas

 

 


TEMON. Bhabinkamtibmas Kalurahan Kaligintung, Temon Bripka Eko Tiktono melaksanakan sambang warga yang sedang bekerja di lahan persawahan Padukuhan Kaligintung Kidul, Kalurahan Kaligintung, Temon, Rabu (26/07/2023).

 

Dalam pelaksanaan sambang  dengan para petani tersebut, dilakukan dengan cara mobiling maupun dengan cara stasioner disaat petani berada di sawah sedang istirahat, dengan cara demikian tidak akan mengganggu aktifitas Petani.

 

Kapolsek Temon Kompol Tjatur Atmoko ST., S.E.,  melalui Bhabinkamtibmas Bripka  Eko Tiktono mengatakan, kegiatan patroli dialogis rutin setiap hari ini dilakukan untuk meningkatkan keamanan dan menjalin silaturahmi.

 

“Bersilaturahmi sangatlah penting untuk meningkatkan keamanan. Dengan bersilaturahmi bisa meningkatkan sinergitas antara Polri bersama warga dan bahkan dengan kegiatan seperti ini kami dengan mudah mendapatkan informasi jika ada kejadian maupun peristiwa,” ujarnya.

 

Ia menyebut, Patroli ke persawahan perlu di laksanakan untuk mencipatakan rasa aman kepada para petani.

 

Selain menciptakan rasa aman juga diharapkan dapat memperoleh informasi yang berhubungan dengan kamtibmas tentang kendala-kendala yang dihadapi para petani yang bisa berpotensi menimbulkan gangguang kamtibmas.

Ia berharap dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat, warga merasa terlindungi, terayomi dan terlayani.

 

0 komentar:

Posting Komentar