Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Jaga Keamanan Wilayah, Personel Polsek Pengasih Laksanakan Patroli

   Polsek Pengasih melaksanakan Patroli di Jalan Pengasih - Sermo pada malam hari yang dipimpin Pawas Aiptu Haryadi bersama anggota Unit sam...

Kamis, 13 Juli 2023

GERAKAN KERJA BAKTI SERENTAK POLSEK KALIBAWANG

 


 

Kalibawang. Ps. Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H. bersama anggota Polsek Kalibawang dan masyarakat melaksanakan bersih-bersih sampah di area Embung Krapyak, Pantog Wetan, Banjaroyo, Kalibawang. Kamis (13/07/2023)

 

Maksud dan tujuan dilaksanakan bersih-bersih secara serentak oleh Polri guna menciptakan  lingkungan yang nyaman dan bersih serta membuat para pengunjung obyek Embung Krapyak merasa nyaman sehingga menjadi daya tarik wisatawan untuk mengunjungi Embung Krapyak.

 

Dalam giat tersebut mendapatkan apresiasi dari masyarakat sekitar, ucapan terima kasih kepada Personil Polsek Kalibawang, semoga kedepan kerja sama ini dapat berlanjut di kemudian sehingga kegiatan serupa dapat terlaksana kembali di tempat lain.

 

 

0 komentar:

Posting Komentar