Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Rabu, 05 Juli 2023

POLSEK KALIBAWANG MENERIMA UCAPAN SELAMAT HARI BHAYANGKARA KE -77 DARI KORAMIL DAN KAPANEWON KALIBAWANG

 


 

Kalibawang. Ps. Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., beserta anggota Polsek Kalibawang menerima tamu dari anggota Koramil Kalibawang yang di pimpin oleh Danramil Kalibawang Kapten CZI Sugiharto,  Penewu Bp. Hening Nurcahya, A.P., M.M, beserta staf dalam rangka memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77, bertempat di Mako Polsek Kalibawang.

 

Dalam kegiatan tersebut diawali dengan sambutan Kapolsek Kalibawang mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiaran Danramil dan anggota, Bp. Panewu dan staf dan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke -77.

Ucapan terima kasih atas kerja sama dalam perayaan hari Bhayangkara dalam mengikuti kegiatan lomba sehingga Kalibawang mendapatkan juara.

 

Kemudian Danramil Kalibawang menyampaikan TNI mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-77, dengan tema " Polri Presisi Untuk Negeri" Pemilu damai menuju Indonesia Emas , kedepan dalam menghadapi pemilu agar Polri selalu pantau perkembangan, sehingga tercipta kondisi yang damai, dan juga pantau warga dalam menggunakan hak pilihnya. Dalam usia ke 77, semoga Polri semakin matang dan dewasa dalam bekerja sesuai harapan dari pimpinan polri. Dalama bekerja sama TNI/Polri, semakin baik agar indonesia semakin maju, TNI/Polri mempunyai visi dan misi yang sama walaupun tupoksi kita berbeda, pelihara kebersamaan dari diri kita yang paling bawah, iklas dalam bekerja yang akan mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Esa.

 

Sambutan Panewu Kalibawang ucapan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, pada kesempatan kali ini kita masih diberikan kesempatan di momen yang bahagia ini, kita 3 kekutan negara paling bawah dapat berkumpul di tempat ini. Atas nama pribadi dan kantor, kami mengucapkan Selamat Ulang Tahun Polri ke 77 dengan tema "Polri Presisi Untuk Negeri". Harapan kedepan Polri semakin matang dan kuat dalam wujudkan penyelenggaraan dalam pemerintahan yang berenergi dan berkualitas di tingkat paling bawah. Pada usia ke-77, Polri berdedikasi dalam penyelenggaran ketentraman masyarakat, bersinergi semoga kedepan semakain baik.

 

Kemudian Danramil Kalibawang memotong tumpeng untuk selanjutnya di serahkan kepada Kapolsek Kalibawang, penyerahan Roti ulang tahun ke-77 oleh Panewu kepada Kapolsek Kalibawang. Kemudaian acara di lanjutkan dengan ramah tamah makan bersama

 

0 komentar:

Posting Komentar