Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Kamis, 27 Juli 2023

Bhabinkamtibmas Sambang Tempat Kost

 


 

TEMON. Guna mengantisipasi terjadinya kriminalitas dan terciptanya harkamtibmas yang kondusif, Bhabinkantibmas  Kalurahan Palihan Polsek Temon Bripka Nasrudin melaksanakan sambang di kost milik bapak Salbianto warga Pedukuhan Kragon 1,  Palihan, Temon, Rabu (26/07/2023).

 

Bripka Nasrudin  mengatakan, ”kunjungan kali ini kami menyasar pemukiman penduduk maupun rumah kos-kosan untuk berikan imbauan dan pesan Kamtibmas”.

 

 

Dalam giat tersebut Bhabin juga memberikan imbauan agar pemilik maupun penghuni kost ikut menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan tempat kost dan tidak melakukan perbuatan melanggar hukum.

Kepada pemilik kost ia menghimbau supaya selektif menerima orang yang mau kost.

 

“Kita selalu menghimbau agar pemilik kost  ikut menjaga dan memelihara Kamtibmas dilingkungannya supaya kita bisa cegah terjadinya kriminalitas.” tambahnya.

 

"Terkait maraknya peredaran narkoba ia berharap agar tetap di cek serta diawasi penghuni kostnya jangan sampai  penghuninya sebagai pengedar maupun pemakai narkoba.

Apabila ada hal hal yg mencurigakan segera laporkan kepada polsek atau bhabinkamtibmas", pungkasnya.

 

0 komentar:

Posting Komentar