Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Jumat, 14 Juli 2023

Kanitreskrim Polsek Melaksanakan Police Go To School di SMK N 2 Pengasih

 


 

Pengasih-Kanitreskrim Polsek Pengasih AKP Moch Winarso dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Margosari Aipda Sunu Prasetyajati melaksanakan Police Go To School di SMK N 2 Pengasih dalam rangka MPLS (Materi Pengenalan Lingkungan Sekolah) pada hari Kamis tanggal 13 Juli 2023 pukul 08.00 wib.

 

Pada pemberian materi ada 3 sesion yang diikuti oelh peserta MPLS kelas X siswa/siswi SMK N 2 Pengasih, Materi dalam pembinaan dan penyuluhan terkait tentang "Penyalahgunaan Narkoba dan Tindak Kekerasan Pelajar.

Siswa dalam penerimaan materi nampak antusias dan menerima materi dengan baik.

 

Petugas dari Polsek Pengasih juga memberikan himbauan kepada Petugas Keamanan agar mengingatkan kepada siswa/siswi pelajar SMK N 2 Pengasih bila memarkirkan kendaraan supaya kunci jangan sampai ketinggalan di motor dan bila pulang sekolah agar ikut menyeberangkan di depan pintu sekolah.

 

0 komentar:

Posting Komentar