Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Senin, 17 Juli 2023

POLSEK SENTOLO MELAKSANAKAN OPERASI PATUH PROGO 2023 SERTA MENGHIMBAU WARGA AGAR TERTIB DALAM BERLALU LINTAS

 

 


 

SENTOLO.Personil Unit Lantas Polsek Sentolo mensosialisasikan serta melaksanakan kegiatan Operasi Patuh Progo 2023 yang dimulai sejak tanggal 10 Juli sampai 23 Juli 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Sentolo, Polres Kulonprogo. Minggu (16/07/2023).

 

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud upaya Personil Polsek Sentolo dalam mendukung Operasi Patuh Progo 2023 diantaranya dengan melakukan sosialisasi serta memberikan himbauan agar warga masyarakat mengerti serta mematuhi tata tertib berlalu lintas. Satgas Gakkum unit Lantas Polsek Sentolo melaksanakan teguran, penertiban, penindakan dan penegakan hukum dengan hasil 10x teguran serta 8x tilang. Kegiatan berjalan lancar dan tertib, situasi aman kondusif.

 

Kapolsek Sentolo AKP Julianta Kusnadi, S.H, M.H, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan kepada warga tentang pelaksanaan Operasi Patuh Progo 2023 yang akan dilaksanakan oleh Polres Kulonprogo selama 14 hari kedepan.

“Selain melaksanakan dan mensosialisasikan Operasi Patuh Progo, kami juga mengajak kepada Warga Masyarakat Pengguna Jalan untuk mematuhi tata tertib dalam berlalu lintas serta agar selalu berhati-hati dalam berkendara, demi mewujudkan Kamseltibcar Lantas (keamanan keselamatan ketertiban & kelancaran lalu lintas), sehingga bisa mengurangi angka kecelakaan di jalan raya,” demikian terang Kapolsek Sentolo.

 

0 komentar:

Posting Komentar