Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Selasa, 18 Juli 2023

Polsek Temon Melaksanakan Pelayanan Pagi Di Sejumlah Ruas Jalan

 


TEMON. Tampak personel Polsek Temon melaksanakan pelayanan pagi di sejumlah ruas jalan raya hingga depan sekolah. Guna berikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, khususnya pagi hari di mana para pelajar yang sedang beraktifitas ke tempat sekolah.

 

Kapolsek Temon Kompol Tjatur Atmoko ST., S.E., menjelaskan, sejumlah personel diturunkan ke kawasan sekolah tujuannya untuk berikan rasa aman dan nyaman masyarakat. Sehingga kembali aktifnya belajar mengajar di sekolah dapat berjalan lancar.

 

“Pelaksanaan tugas pagi melayani di pagi hari di lakukan tiap hari , adalah dengan pengaturan lalu lintas di sejumlah ruas jalan raya, pengamanan secara profesional dan humanis di kawasan sekolah serta berikan edukasi masyarakat pentingnya keselamatan berkendara,” jelasnya.

 

Selain itu, pelaksanaan pagi melayani di kawasan sekolah juga sejalan dengan pelaksanaan Operasi Patuh Progo 2023 yang masih dilaksanakan Polri sampai dengan tanggal 23 Juli 2023.

 

Operasi Patuh Progo 2023 ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tertib berlalulintas, sekaligus menciptakan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas).

 

“Sebab itu di tengah padatnya aktifitas pagi , kami hadir untuk menjaga kondusifitas kamtibmas serta berikan edukasi masyarakat, termasuk para pelajar supaya turut wujudkan Kamseltibcarlantas,” lanjutnya

0 komentar:

Posting Komentar