Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Kamis, 15 Juni 2023

TIM PENILAI LOMBA KEBERSIHAN TIBA DI POLSEK LENDAH

 


 

LENDAH.Klp-Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 Th.2023, Polres Kulonprogo menggelar Lomba Kebersihan ,Kerapihan sekaligus supervisi logistik Polsek Jajaran yang kini telah memasuki tahap penilaian.

 

Lomba Penilaian Kebersihan,Kerapihan serta supervisi logistik Polsek dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 dipimpin Penda Wantono jabatan Ps. Paur Subagfaskon Baglog Polres Kulonprogo berserta 5 (lima) anggota, memeriksa sasaran yang telah ditetapkan dalam kriteria lomba di Polsek Lendah, rabu (14/06).

 

Kapolsek Lendah Akp Agus Dwi Sumarsangko,S.H.,beserta anggota mendampingi Tim penilai kebersihan pada saat melakukan pemeriksaan dan penilaian dimulai dari halaman apel hingga ke seluruh ruang-ruang kerja, ruang pelayanan publik beserta lingkungan Mako,Pengecekan barang inventaris Unit Samapta,Pengecekan kesiapan ranmor dinas R4 dan R2 serta senpi dan amunisinya.

Tim penilai juga mengecek kesiapsiagaan , kelengkapan administrasi buku dan papan data yang ada diruang kerja.

 

Kapolsek Lendah menekankan kepada seluruh anggota, selain dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara, kebersihan agar terus dijaga dan bahkan ditingkatkan.

"Menjaga kebersihan tidak hanya karena ada lomba, tetapi setiap hari agar lingkungan kerja selalu bersih dan rapi,selain itu lingkungan yang bersih juga menciptakan rasa kenyamanan baik untuk pelayanan masyarakat maupun anggota itu sendiri", pungkasnya.

 

 

0 komentar:

Posting Komentar