Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Selasa, 20 Juni 2023

LAKSANAKAN PATROLI KRYD POLSEK WATES SAPA WARGA BERI PESAN KAMTIBMAS

 

 


 

Wates - Polsek Wates dipimpin Piket Pawas AKP Mungin Musliki kembali menggelar Patroli KRYD malam ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ) dengan cara humanis mengajak warga masyarakat Wates untuk menjaga Kamtibmas. (20/06/2023)

 

Kapolsek Wates Kompol Sudarsono ,S.H melalui Piket Pawas menyampaikan bahwa dengan kehadiran polri ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada malam hari.

 

Kegiatan ini rutin kami lakukan guna mencegah terjadinya aksi tindak kejahatan pencurian dan bentuk kejahatan lainnya.

 

Saat melaksanakan patroli KRYD malam petugas AKP Mungin Musliki  juga memberikan himbauan kepada masyarakat terkait knalpot Blombongan atau racing tidak diperbolehkan karena menimbulkan suara kebisingan yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat.Tidak mengkonsumsi obat terlarang ( Narkoba ) dan minuman keras ( Alkhohol ) 

Kepada orang tua agar pukul 22.00 Wib pastikan putra putri remajanya sudah berada dirumah sebagai upaya mencegah terjadinya tindak Kejahatan Jalanan baik sebagai korban maupun pelaku.

 

Petugas juga mengingatkan kembali untuk memastikan pintu , jendela rumah sudah terkunci termasuk kompor gas dalam keadaan aman .

“ Kendaraan diparkir dalam rumah dan dikunci sebelum ditinggal beristirahat malam”. Kata AKP Mungin

 

Patroli KRYD malam upaya preventif yang dilakukan oleh Personel Polsek Wates guna memberikan pelayanan prima menekan sekecil mungkin terjadinya gangguan keamanan di wilayah Kapanewon Wates sehingga masyarakat dapat beristirahat dengan nyaman dan tenang

 

0 komentar:

Posting Komentar