Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Kamis, 15 Juni 2023

BLUSUKAN KE SEKOLAH BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN WATES BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

 

 


Wates - Sebagai upaya dalam menjalin hubungan silaturahmi yang harmonis dan menjalin kemitraan Bhabinkamtibmas Kelurahan Wates Aiptu Nur Rochmanto melaksanakan  sambang dengan mendatangi sekolah di SMK Muhamadiyah 1.Rabu ( 14/06/2023)

 

Sambang ke sekolah tersebut bertujuan untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada guru , staf serta security sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas, memberikan motivasi dan semangat belajar lebih giat kepada anak - anak sekolah agar nantinya menjadi anak yang cerdas pintar dan membanggakan orang tua berguna bagi bangsa dan negara.

 

Kepada para siswa bhabinkamtibmas mengajak untuk disiplin dan tidak melakukan pelanggaran yang berdampak dapat merugikan diri sendiri juga nama sekolahan.

Bhabin mengajak para guru ,staf dan anak didiknya yang akan berangkat ke sekolah bagi yang menggunakan kendaraan bermotor untuk mematuhi peraturan dan rambu - rambu lalu lintas.Lengkapi kendaraan bermotor dengan membawa SIM dan STNK serta menggunakan helm Standar ( SNI ) Tidak dibenarkan bagi pelajar yang belum memiliki SIM C untuk mengendarai sepeda motor.

 

Kegiatan bhabinkamtibmas dalam menyambangi sekolahan menunjukkan bahwa polri itu tidak menakutkan.Polisi menjadi sahabat pelajar.

 

 

0 komentar:

Posting Komentar