Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Kamis, 15 Juni 2023

GUNA CIPTA KONDIAI POLSEK KALIBAWANG PATROLI DIALOGIS DI WILAYAH KALIBAWANG

 




 

Kalibawang. Guna terciptanya situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, personil piket/jaga malam Polsek Kalibawang melaksanakan Patroli dialogis Malam dan KRYD. Kegiatan Patroli malam tersebut di pimpin oleh Panit I Lantas Ipda Indra Dedy Saputra bersama anggota piket malam Aiptu R. Baskoro, Aiptu Adhy S. Y., Aipda Ageng Tri Y., dan Briptu Dicky Rindha M.P.

 

Adapun Route patroli meliputi Polsek Kalibawang - Pasar Dekso - Perempatan Dekso - Bank BPD Dekso - Apotik Siaga 20 - Pegadaian - Pemukiman penduduk, serta  tempat-tempat rawan di wilayah hukum Polsek Kalibawang.

 

Dalam kesempatan tersebut petugas memberikan himbauan dan menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat agar waspada terhadap kasus kejahatan 3C (curat, curas, curanmor) dan kejahatan jalanan.

 

Dalam pelaksanaan Patroli petugas mendapati remaja yang sedang nongkrong, di himbau agar segera pulang ke rumah, mengingat sudah melebihi pukul 22.00 Wib., agar tidak menjadi pelaku maupun korban kejahatan.

 

Selanjutnya kegiatan patroli di lanjutkan ke tempat-tempat rawan kriminalitas, obyek vital dan pemukiman penduduk guna memberikan rasa aman kepada warga masyarakat.

 

0 komentar:

Posting Komentar