Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Rabu, 14 Juni 2023

BHABINKAMTIBMAS BANJARASRI LAKSANAKAN PENYALURAN PMT BAGI IBU HAMIL

 


 

Kalibawang. Bhabinkamtibmas Kalurahan Banjarasri Aiptu Endis Triyanto bersama perangkat Kalurahan Banjarasri melaksanakan giat penyaluran PMT sumberdana dari dana desa bagi ibu hamil, bertempat di Aula Kalurahan Banjarasri, Kalibawang.

 

Kegiatan penyerahan PMT (Pemberian Makanan Tambahan) bagi ibu hamil bertujuan untuk memperbaiki gizi ibu hamil di wilayah Kalurahan Banjarasri. Dan di harapkan nantinya akan mengurangi resiko adanya balita kekurangan gizi yang dapat mengganggu dalam masa pertumbuhan.

 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan pada warga agar orang tua harus mengutamakan kesehatan dan gizi pada anak agar pertumbuhan anak menjadi seimbang dan dapat menjaga dan memperhatikan perkembangan anak-anak mereka. Terutama dalam pemenuhan gizi anak dan juga ibu hamil.

“Sehingga tumbuh kembang anak dapat berjalan dengan baik dan menghadirkan generasi penerus bangsa yang cerdas” kata Bhabinkamtibmas.

 

0 komentar:

Posting Komentar