Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Senin, 26 Juni 2023

BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN WATES HADIRI SOSIALISASI JASA RAHARJA


 

Wates -  Bhabinkamtibmas Kelurahan Wates Aiptu Nur Rochmanto bersama Babinsa Sertu Ariyanto menghadiri Sosialisasi Jasa Raharja bertempat di kantor Kelurahan Wates.Senin (26/06/2023)

 

Turut hadir dalam acara tersebut Kabag Administrasi Jasa Raharja Diy ,Lurah wates ,Pengangung Jawab Jasa Raharja Kulonprogo,Kanit lantas Polsek Wates , Forum Ketua R W Sekelurahan Wates serta Ketua LPMK Kelurahan Wates.

 

Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh pembawa acara dan di lanjutkan dengan menyayikan lagu Indonesia Raya. Sambutan oleh lurah Wates sekaligus mengucapkan  selamat datang kepada peserta Sosialisasi.

 

Kegiatan ini disambut baik oleh Tim Jasa Raharja Propinsi DIY dengan harapan setelah mengikuti Sosialisasi masyarakat dapat mengerti hak dan kewajiban dalam hal santunan dari Jasa Raharja.

Sosialisasi di isi oleh narasumber dari  Kanit Lantas Polsek Wates AKP Marjono , menyampaikan tentang  tata cara  berlalu lintas dengan benar sebagai antisipasi  terjadinya kerawanan laka lantas yang dapat menimbulkan kerugian baik materiil maupun korban jiwa.

 

Dikatakan oleh AKP Marjono bahwa  laka lantas diawali dengan adanya pelanggaran lalu lintas ,kurangnya kesadaran berlalu lintas seperti masih banyak ditemukan dijalan raya pengendara yang tidak menggunakan helm , dan tidak dilengkapi dengan surat serta kelengkapan kendaraan.Disampaikan juga kepada peserta Sosialisasi untuk tidak membiarkan putra putrinya yang masih dibawah umur untuk tidak mengendarai sepeda motor jika berangkat ke sekolah serta tidak memasang knalpot blombongan

 

 

0 komentar:

Posting Komentar