Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Kamis, 22 Juni 2023

CEGAH 3C ( CURAS,CURAT DAN CURANMOR ) SAMAPATA POLSEK WATES GENCARKAN PATROLI KRYD SIANG

 

 

Wates - Dalam rangka harkamtibmas dan antisipasi terjadinya gangguan keamanan di Wilayah Wates Piket Pawas Ipda Ikhwanudin pimpin patroli KRYD siang ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) (20/06/2023 )

Upaya yang dilakukan oleh Personel Samapta antisipasi 3C sekaligus dalam rangka harkamtibmas guna terciptanya kondisi  aman dan kondusif serta menekan sekecil mungkin terjadinya tindak pidana ataupun gangguan terhadap ketertiban umum lainya.

Patroli dengan route keluar dari Mako Polsek Wates menuju ke Alun - Alun Wates - Pasar Wates - Stasiun - Swalayan Sido Agung Wates - Terminal Wates - SPBU -  GOR Cangkring  - Pasar Bendungan.

Dalam pelaksanaan patroli petugas memberikan himbauan tentang antisipasi Curanmor kepada juru parkir pasar untuk selalu waspada terhadap pelaku aksi curanmor.
Perhatikan masyarakat yang memarkir kendaraan pastikan sudah terkunci dengan baik sehingga aman Jika akan ditinggalkan.

Petugas patroli juga mensosialisasikan no hotline informasi layanan dan pengaduan Polsek Wates sehingga jika terjadi gangguan Kamtibmas petugas dengan cepat bisa mendatangi tempat kejadian perkara dan tidak dibolehkan untuk main hakim sendiri tegas Ipda Ikhwanudin.

0 komentar:

Posting Komentar