Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Jumat, 23 Juni 2023

Polsek Lendah Selidiki Kasus Pencurian HP

 

 


Kulonprogo- Samingun  (53) warga Jatirejo, Lendah, Kulonprogo. Gegara tertidur saat menjaga KUD Makmur di Jogahan, Lendah, korban kehilangan handphone yang disimpan di saku jaketnya.

 

 Kasi Humas Polres Kulonprogo Iptu Triatmi Noviartuti mengatakan, pencurian handphone ini terjadi Selasa (20/6/2023) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Saat kejadian korban yang merupakan penjaga malam KUD Makmur tengah menjalankan tugasnya. Lantaran mengantuk, korban terlelap tidur. Selang setengah jam korban terbangun dan mencari handphone miliknya. Sebelumnya handphone itu diletakkan di saku jaketnya dan dipakai untuk mendengarkan wayang.

 

Korban yang terbangun sempat bertanya kepada saksi yang berjualan angkringan di seberang jalan. Saksi sempat melihat ada orang datang menggunakan sepeda motor. Tidak lama berselang orang itu kembali pergi namun tidak dikenali oleh saksi.

 

Akibat kejadian ini korban mengalami kerugian hingga Rp3,3 juta. Kasus ini masih diselidiki Unit Reskrim Polsek Lendah dan dibantu dari Polres Kulonprogo.

 

Kasi Humas mengimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati ketika meletakkan barang-barang berharga. Lebih baik disimpan di lokasi yang aman.

 

 

“Kasus sudah dilaporkan ke polisi dan masih dalam penyelidikan,” katanya.

 

 

0 komentar:

Posting Komentar