Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Selasa, 20 Juni 2023

Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Kulonprogo Baksos Pembangunan Fasilitas Air Bersih

 

 


 

Kulonprogo -Bertempat di Masjid Al-Maun  Ngentakrejo, Lendah Kulonprogo. Polres Kulonprogo melaksanakan  pendistribusian Baksos Pembangunan  Fasilitas Air Bersih dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, Selasa (20/06/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Kulonprogo AKBP Nunuk Setiyowati, S.I.K., M.H, Wakapolres, para Pejabat Utama  Polres Kulonprogo, Forkopinkap Kapanewon Lendah, Tim KPSPAMS/ PAMSIMAS Kalurahan Ngentakrejo, Takmir Masjid Al Maun dan masyarakat sekitar.

Polres Kulonprogo memberikan  bantuan berupa distribusikan pralon dan Toren untuk membantu menyalurkan air ke Masjid Al Maun dan 10 perumahan warga .

Dalam Sambutannya  Kapolres Kulonprogo menyampaikan  Kegiatan pendistribusian Baksos Pembangunan  fasilitas air bersih ini dalam rangka  kegiatan Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 sesuai program Mabes POLRI.

Polres Kulonprogo menyampaikan bantuan peralatan saluran air bersih, dengan menyiapkan pralon dan toren(penampungan air). Fasilitas tersebut  untuk membantu 10 rumah Padukuhan Bendo, Ngentakrejo. Semoga  upaya Polres Kulonprogo dapat membantu masyarakat dalam mencukupi Air bersih di Ngentakrejo.

“Selanjutnya apabila ada yang memerlukan bantuan bisa melewati Pak Bhabin Ngentakrejo dan pak Lurah Insya Allah kami akan bantu” kata Kapolres Kulonprogo

“ Pemasangan bisa berjalan dengan baik dan benar atas bantuan bapak ibu semua karena  semua untuk bakti Polri untuk Negri’ pungkas Kapolres

 

Sementara itu  Panewu Lendah diwakili panewu Anom dalam sambutanya menyampaikan atas nama Kapanewon Lendah mengucapkan terima kasih yang telah berkenan membantu fasilitas air bersih sehingga bisa bermanfaat bagi warga.

“ Kami dari Kapanewon Lendah menyampaikan bahwa potensi bencana alam salah satunya  kekurangan  air besih. Memang letak datar tapi beberapa titik akses air bersih kurang, bantuan Kapolres kulonprogo sangat membantu dan semoga menjadi Amal Jariyah” kata Panewu Anom.

Menurut Panewu Anom berdasarkan informasi dari  BMKG ada himbauan lebih bijak penggunaan air karena kemarau panjang.

“Sekali lagi terimakasih dan Selamat Hari Bhayangkara ke 77 semoga menjadi manfaat bagi masyarakat  di Ngentakrejo Lendah’ kata Panewu anom mengakhiri.

0 komentar:

Posting Komentar