Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Kamis, 29 Juni 2023

BHABINKAMTIBMAS KALURAHAN BENDUNGAN AMANKAN SHOLAT IDUL ADHA TAHUN 2023

 


 

Wates -  Bhabinkamtibmas Kal. Bendungan Aiptu Jajuli bersama Aiptu Rudi Harimawan, Bripka Sigit dan Serma Sukardi melaksanakan pengamanan  Sholat Ied di Masjid As Syakur Klopo Sepuluh dan Masjid At Taqwa, Bendungan, Wates. Rabu (28/06/2023)

Masjid As Syakur Jumlah Jamaah ± 400 orang dipimpin oleh Imam dan Khatib  Suparji Spd. Sementara itu di Masjid At Taqwa Jumlah Jamaah ± 600 orang dipimpin oleh Imam dan Khatib Jama'ah SAg.

 

Pengamanan Sholat Idul Adha dilakukan untuk mencegah hal - hal yang tidak diharapkan yang dapat mengganggu jalannya ibadah Sholat Idul Pengamanan yang dilakukan bhabinkamtibmas dan beberapa personil ini sebagai wujud pelayanan TNI-POLRI kepada masyarakat guna memberikan kenyamanan kepada para jemaah saat melakukan sholat dan dapat meningkatkan kekhusukan saat beribadah.

 

Menurut Aiptu Jajuli Badarudin dalam pelaksanaan pengamanan tersebut Bhabinkamtibmas, melaksanakan pengaturan lalu lintas guna memperlancar arus bagi jemaah yang akan menuju masjid.

 

“Selain itu bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada warga untuk mengunci kendaraannya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan ketika ditinggal melaksanakan sholat " Ujar Aiptu Jajuli.

 

0 komentar:

Posting Komentar