Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Senin, 19 Juni 2023

BHABINKAMTIBMAS BANJARHARJO TAKZIAH KEPADA WARGA BINAANYA

 

 


Kalibawang.- Salah satu bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas Kalurahan Banjarharjo Bripka Agus Gutama, melaksanakan  takziah di rumah duka Almarhum Bapak Hartanto warga Padukuhan Cikalan, Banjarharjo, Kalibawang.

 Diharapkan petugas Bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dengan warganya dan bisa merasakan kesedihan warga binaan yang terkena musibah.

 

Bhabinkamtibmas menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini yang selalu kami lakukan kepada warga binaannya yang kena musibah meninggal dunia, hal tersebut dilakukan bertujuan guna mendoakan almarhum dan memberikan dukungan moril pada keluarga yang ditinggalkan serta mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat.

 

Kegiatan seperti ini merupakan wujud nyata Bhabinkamtibmas berkomunikasi dengan warga, sehingga tejalin silaturahmi yang akrab antara Bhabinkamtibmas dengan warga dan tentunya yang diharapkan adalah informasi tentang perkembangan situasi di wilayah binaannya.

 

Bhabinkamtibmas mengucapkan turut berduka cita kepada Keluarga atas meninggalnya Almarhum Bp. Hartanto

“Semoga diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin YRA” kata Bhabinkamtibmas

 

0 komentar:

Posting Komentar