Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Jaga Keamanan Wilayah, Personel Polsek Pengasih Laksanakan Patroli

   Polsek Pengasih melaksanakan Patroli di Jalan Pengasih - Sermo pada malam hari yang dipimpin Pawas Aiptu Haryadi bersama anggota Unit sam...

Kamis, 22 Juni 2023

BHABINKAMTIBMAS KALURAHAN KARANGWUNI SAMBANGI WARGA PADUKUHAN KEBOAN JALIN SILATURAHMI KAMTIBMAS

 


 

Wates - Bhabinkamtibmas  Kalurahan Karangwuni Bripka Suprihatin melaksanakan sambang dan silaturahmi Kamtibmas dirumah Heri Sugiyanto warga Padukuhan Keboan RT 01 RW 01 Karangwuni.

Selasa (20/06/2023)

 

Dalam pelaksanaan sambang Bhabinkamtibmas mendatangi rumah warga binaanya untuk memperat silaturahmi sekaligus menitipkan pesan dan himbauan kamtibmas.

 

Sambang Kamtibmas ini dilakukan sebagai upaya untuk mendekatkan diri antara bhabinkamtibmas dengan warga Padukuhan Keboan.

Bhabinkamtibmas mengajak warganya agar turut berperan aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan dilingkungan tempat tinggal. Peduli dan peka terhadap situasi dilingkungan.Jika ada pendatang baru dan asing bagi warga sekitar sampaikan kepada pihak RT / RW atau Dukuh dan bisa langsung kepada Bhabinkamtibmas maupun Babinsa agar dibisa digali maksud dan tujuan kedatangannya.

“Saling melengkapi dengan memberikan informasi jika ada gangguan Kamtibmas, warga jangan mudah terprovokasi sehingga akan terwujud rasa aman dan nyaman dilingkungan khususnya tempat tinggal " ujar Bhabinkamtibmas Bripka Suprihatin.

 

0 komentar:

Posting Komentar