Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Minggu, 18 Juni 2023

BHABINKAMTIBMAS KALURAHAN GIRIPENI BERSAMA PERSONIL POLSEK WATES AMANKAN PENTAS SENI ORGAN TUNGGAL

 


 

Wates - Bhabinkamtibmas Kalurahan Giripeni Aipda Sularni, Babinsa Serma Sularno bersama Personel Polsek Wates melaksanakan Pengamanan pentas Orgen Tunggal dalam rangka syukuran Khitan putra dari Uut Triana warga Padukuhan Dobangsan Rt. 18 Rw. 08 Giripeni Wates.,Sabtu ( 17/06/2023 )

 

Tujuan pengamanan hiburan masyarakat berupa pentas orgen tunggal tersebut untuk menciptakan rasa aman dan mencegah adanya keributan antar penonton maupun warga terutama pemudanya yang akan menonton dan berjoget diatas panggung.

 

Sebelum acara dimulai Bhabinkamtibmas naik ke atas panggung memberikan himbauan kepada penonton untuk saling menjaga ketertiban dan dilarang mengkonsumsi miras.

“Parkir kendaraan dengan aman dan pukul 11.20 Wib kegiatan harus sudah selesai” kata Bhabinkamtibmas

 

Bhabinkamtibnas, Babinsa bersama Personil Polsek Wates melaksanakan pengamanan dengan humanis sehingga kegiatan pentas seni orgen tunggal dalam rangka hajatan warga dapat berlangsung aman , tertib dan lancar sampai dengan selesai.

 

0 komentar:

Posting Komentar