Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Rabu, 21 Juni 2023

BHABINKAMTIBMAS BANJARHARJO MELAKSANAKAN SAMBANG SEKOLAH SMP N 2 KALIBAWANG

 


 

Kalibawang. Tugas Bhabinkamtibmas adalah bertugas melaksanakan pembinaan masyarakat yang meliputi kegiatan Penyuluhan Masyarakat, pemberdayaan Perpolisian Masyarakat, melaksanakan koordinasi, pengawasan dan pembinaan terhadap bentuk-bentuk pengamanan Swakarsa (Pam Swakarsa).

 

Bhabinkamtibmas Kalurahan  Banjarharjo, Kalibawang Polres Kulonprogo Bripka Agus Gutama melaksanakan kegiatan Sambang ke SMP N 2 Kalibawang, Selasa (20/06/2023).

 

Saat sambang Bhabinkamtibmas bertatap muka dengan guru/ karyawan SMP N 2 Kalibawang agar dalam pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun Ajaran 2023/2024, sesuai prosedur guna menghindari komplain dari calon peserta didik baru, selain tersebut menghimbau agar keamanan perkantoran di sekolah tersebut tetap di utamakan guna antisipasi tindak pidana pencurian di sekolah terutama peralatan elektronik/komputer.

 

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas untuk melakukan penerimaan calon Murid Baru secara transparansi agar orang tua menjadi lebih percaya dan yakin kepada pihak sekolah.

“Jangan mudah percaya dengan informasi yang belum tentu kebenarannya, dan tak lupa menyampaikan kepada adik adik calon Siswa agar senantiasa tetap semangat dalam menuntut ilmu ke jenjang yang lebih tinggi” kata Bhabinkamtibmas

 

Harapan dan tujuan Bhabinkamtibmas untuk lebih proaktif dalam melakukan sambang agar terciptanya rasa aman di wilayah hukum Polsek Kalibawang, Polres Kulonprogo.

 

0 komentar:

Posting Komentar