Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Rabu, 20 Desember 2023

Waspada Penipuan Online, Bhabinkamtibmas Polsek Temon Berikan Himbauan Kamtibmas

 


 

TEMON. BhabinKamtibmas Kalurahan Plumbon Aiptu Kusiman  melaksanakan  sambang warga di Pedukuhan Plumbon Kalurahan  Plumbon, Temon Kulonprogo.Senin (18/12/2023).

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan Kamtibmas agar untuk selalu waspada terhadap maraknya  Penipuan On line.

"Warga agar jangan mudah percaya apabila kita di telepon atau di sms mendapatkan hadiah uang ataupun barang serta meminta uang karena itu semua merupakan modus dari penipuan, dan juga harus selalu berhati-hati jika bermedsos gunakan seperlunya apalagi dengan orang yang baru di kenal, karena modus penipuan ini dilakukan dengan berbagai cara", ujar Aiptu Kusiman.

Kegiatan sambang ini  juga untuk  mendekatkan Polri  dengan masyarakat dan dapat menjalin silaturahmi sehingga masyarakat tidak sungkan lagi apabila membutuhkan bantuan Polisi.

0 komentar:

Posting Komentar