Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Jumat, 15 Desember 2023

Patroli Sambang Satkamling, Polsek Temon Ajak Warga Jaga Kamtibmas

 


 

TEMON. Personil Polsek Temon Polres Kulonprogo yang dipimpin Pawas Aiptu Silo Bagindo melakukan patroli dialogis dan sambang  satkamling sebagai bentuk upaya dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, Kamis (14/12/2023) malam.

 

Patroli dialogis dilakukan dengan memberikan pesan-pesan Kamtibmas secara humanis kepada warga yang  sedang melaksanakan piket jaga satkamling di Pedukuhan Bojong, Desa Kulur, kapanewon Temon, Kulonprogo.

 

Kapolsek Temon Kompol Tjatur Atmoko ST, S.E., melalui Aiptu Silo Bagindo mengatakan, patroli dialogis dan sambang warga masyarakat dengan tujuan dapat menjalin silaturahmi untuk mempererat hubungan dan kerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat antara Polisi dengan masyarakat.

 

“Patroli malam rutin kami lakukan tiap malam dengan maksud dan tujuan selain mengecek situasi satkamling juga untuk  mencegah niat seseorang  melakukan kejahatan dan juga untuk memantau perkembangan situasi kamtibmas,” jelasnya.

Pada kesempatan  tersebut juga  disampaikan pesan- pesan kamtibmas kepada anggota Sat Kamling  agar tetap semangat dan waspada terhadap situasi sekitar Pos Ronda, bilamana ada hal-hal yang mencurigaan agar menghubungi Polsek Temon atau nomor call center 110.

 

“Kami mengajak masyarakat agar mendukung kepolisian dalam menjaga keamanan di wilayah tempat tinggal masing-masing, “pungkas Aiptu Silo Bagindo.

 

0 komentar:

Posting Komentar