Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Sabtu, 16 Desember 2023

Tampung Aspirasi Warga Polsek Nanggulan Gelar Kegiatan Jum"at Curhat di TPA Sampah Banyuroto

 


 

Nanggulan-  Unit Binmas Polsek Nanggulan bersama Unit Binmas Polres Kulonprogo bersenergi menggelar kegiatan Program Jum'at Curhat di TPA Sampah Banyuroto Padukuhan Tawang Kapanewon Nanggulan Kulonprogo (Jum'at, 15/12/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Kulonprogo AKP Dina Martanti, S.H., M.H. didampingi oleh Panit 2 Binmas Aiptu Nur Hasim beserta anggota Bhabinkamtibmas Kalurahan Banyuroto Aiptu Uji Raharjo bertatap muka langsung dengan karyawan TPA Sampah Banyuroto untuk mendengarkan saran masukan ataupun keluhan para karyawan TPA terkait keamanan dan kertertiban di wilayah hukum Polsek Nanggulan.

Sebelum sesi dialog penyampaian aspirasi warga dimulai terlebih dahulu Kasat Binmas Polres Kulonprogo menyampaikan ucapan terimakasih kepada para karyawan yang hadir pada kegiatan "Jum'at Curhat" yang diselenggarakan oleh Polsek Nanggulan bersama Polres Kulonprogo.

Kegiatan dilanjutkan dengan mendengarkan curhatan dan saran masukan yang disampaikan oleh Sdr. Yadi salah satu karyawan yang mewakili warga masyarakat yang mengeluhkan adanya bau tidak sedap dari TPA sampah Banyuroto dan juga akses jalan masuk ke pasar Gunung Gamping rusak dan berdebu.

Panit 2 Binmas Polsek Nanggulan Aiptu Nur Hasim memberi tanggapan terhadap keluhan warga tersebut bahwa pihak Polsek Nanggulan telah menyampaikan permasalahan tersebut ke pihak pengelola Sampah TPA Banyuroto  untuk mengurangi bau tidak sedap dan sudah ditindaklanjuti dengan melakukan pengurukan sampah tiap Minggu sekali.

"Terkait akses jalan masuk ke Pasar Gununggamping yang rusak dan berdebu dari hasil koordinasi dengan pengelola telah dilakukan penyiraman secara berkala dan pengurukan pada jalan yang berlubang", ujar Nur Hasim.

"Kami tidak lepas dari masyarakat, tanpa peran serta masyarakat tidak akan terwujud  wilayah Nanggulan yang kondusif," pungkasnya

0 komentar:

Posting Komentar