Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Rabu, 13 Desember 2023

Sambang Posyandu, Bhabinkamtibmas Polsek Temon Sisipkan Pesan Kamtibmas

 


 

TEMON. Bhabinkamtibmas Kalurahan Temon Kulon Aiptu Suparji melaksanakan sambang di posyandu Bougenvil Pedukuhan Kaliwangan Lor , Temon Kulon, Temon, Kulonprogo. Selasa (12/12/2023).

 Sambang Posyandu merupakan kegiatan rutin sambang wilayah binaanya dalam rangka meningkatkan kemitraan bina kamtibmas salah satunya dilakukan dengan menyambangi kegiatan Posyandu.

 

Dalam giat sambangnya ini Bhabinkamtibmas menyisipkan pesan pesan Kamtibmas kepada para ibu ibu orang tua balita yang hadir, agar meningkatkan kerukunan antar lingkungan dan juga mengawasi tumbuh kembang anak-anaknya agar tidak terjadi stunting.

 

Kapolsek Temon Kompol Tjatur Atmoko ST, S.E.,  mengatakan dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas melakukan pemantauan sekaligus pengamanan pada kegiatan Posyandu Balita dan pembagian makanan bergizi untuk balita tersebut sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan aman, tertib, dan lancar.

 

“Selain memonitor kegiatan posyandu, kunjungan itu juga dijadikan sarana bagi Bhabinkamtibmas untuk memberikan himbauan kepada warganya” tambah Kapolsek.

 

Pengamanan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Temon pada kegiatan Posyandu adalah salah satu wujud pelayanan kepolisian kepada Masyarakat

 

0 komentar:

Posting Komentar