Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Kamis, 21 Desember 2023

Antisipasi Pencurian Hewan Ternak, Bhabinkamtibmas Janten Polsek Temon Sambangi Warga

 

 


TEMON. Bhabinkamtibmas Janten Aiptu Sudarmanto  sambang warga yang mempunyai hewan peliharaan di Padukuhan Tegalrejo RT 01 RW 01 Kalurahan Janten, Temon dan memberikan himbauan kamtibmas antisipasi tindak pidana pencurian hewan ternak. Selasa (19/12/2023).

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Sudarmanto menyampaikan himbauan Kamtibmas agar pemilik ternak selalu rutin mengawasi ternak miliknya dan menyambangi kandang khususnya di malam hari antisipasi pencurian hewan ternak.

"Selalu awasi ternaknya guna mengantisipasi pencurian dan agar selalu menjaga kebersihan kandang supaya tidak menyebabkan bau yang dapat mengganggu masyarakat disekitarnya", ujar Aiptu Sudarmanto.

Salain itu ia   berpesan agar warga juga ikut berperan aktif dalam dalam siskamling guna mencegah  tindak pidana dan selalu berhati-hati agar terhindar dari tindak pidana penipuan online, curat curas maupun curanmor.

0 komentar:

Posting Komentar