Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Polri Siap Amankan Welcoming Dinner Delegasi World Water Forum ke-10 di GWK

    Polri telah menyiapkan pengamanan Welcoming Dinner tamu event World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali yang akan digelar di Garuda Wisnu Ke...

Rabu, 13 Desember 2023

Unit Lantas Polsek Temon Melaksanakan Pengamanan Pengecoran Bahu Jalan

 


 

TEMON. Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, anggota Polsek Temon yang dipimpin oleh Kanit Lantas Iptu Subarno melaksanakan pengamanan pengecoran bahu jalan, Senin (11/12/2023).
Dalam kegiatan tersebut anggota  melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas yang melintasi jalan Wates - Purworejo  pada saat sedang dilaksanakan pengecoran bahu jalan.

Kanit Lantas Polsek Temon Iptu Subarno mengatakan jalan Wates- Purworejo   merupakan jalur provinsi wajib dilakukan pengamanan dan pengaturan agar  arus lalu lintas tetap aman lancar terkendali.
"Pada kegiatan perbaikan jalan  seperti sekarang ini kehadiran anggota Polri dilapangan diperlukan untuk pengaturan arus lalu lintas unruk menghindari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas", ujar Iptu Subarno.
 

0 komentar:

Posting Komentar