Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Selasa, 19 Desember 2023

Nusantara Cooling System Polsek Temon

 


 

TEMON. Polsek Temon yang dipimpin Kanit Binmas Iptu Heri Wibowo  melaksanakan kegiatan mendukung KRYD Nusantara Cooling System "MINGGU KASIH" di GKJ Palihan, Temon, Kulonprogo. Minggu (17/12/2023).

Pada kesempatan tersebut  Kanit Binmas Polsek Temon menyerahkan sarana kontak berupa alat kebersihan kepada pihak pihak gereja dengan harapan dapat digunakan untuk persiapan Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Selain itu Iptu Heri Wibowo juga menyampaikan himbauan Kamtibmas serta mengajak pengurus gereja beserta jemaatnya untuk turut berpartisipasi aktif mensukseskan Pemilu 2024 dengan tetap menjaga sikap toleransi dan saling menghargai adanya perbedaan pandangan / pilihan dan menjaga kondusifitas di wilayah Kapanewon Temon.
"Menjelang Pemilu 2024 mari kita jaga sikap toleransi dan saling menghargai adanya perbedaan pandangan / pilihan agar wilayah Temon tetap kondusif", ujarnya.

Dari gereja yang diwakili Bapak  Sri Yohanes sebagai Pengurus Majelis GKJ Palihan menyampaikan banyak terimakasih atas kehadiran petugas pengamanan dari Polsek Temon serta pemberian sarana kontak berup alat kebersihan, semoga bermanfaat bagi jemaat serta gereja GKJ Palihan, Temon.
 

0 komentar:

Posting Komentar