Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Selasa, 26 Desember 2023

TINGKATKAN KEWASPADAAN BHABINKAMTIBMAS KALURAHAN SOGAN LAKUKAN PENGECEKAN POS SATKAMLING

 


 

Wates - Dalam rangka kesiapan Polri menuju Pemilu Damai Tahun 2024 Bhabinkamtibmas Kalurahan Sogan Bripka Arif Yulianto secara berkesinambungan melaksanakan pembinaan serta pengecekan Pos Satkamling RT 22 Padukuhan Jetis Kalurahan Sogan Senin malam (25/12/2023)

Upaya pengamanan dan menciptakan situasi kamtibmas secara swakarsa untuk memperkuat sistem keamanan lingkungan demi terciptanya suatu lingkungan yang aman dan nyaman yang dapat dirasakan secara langsung oleh warga desa binaanya.

Diketahui bahwa Satkamling merupakan Satuan Keamanan lingkungan masyarakat yang dibentuk oleh warga atas kemauan , kesadaran akan pentingnya situasi keamanan lingkungan.

Pada malam hari ini bhabinkamtibmas Bripka Arif Yulianto menyambangi Pos Satkamling dengan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada awak Pos Kamling yang sedang melaksanakan ronda malam.

Bhabinkamtibmas mengingatkan kembali dan untuk disampaikan kepada keluarga, tetangga agar waspada terhadap segala bentuk penipuan dan tidak melakukan judi online ,jangan sampai ada warga desa binaanya yang menjadi korban.


"Pada saat ronda secara bergantian lakukan patroli keliling kampung setiap 2 jam sekali dengan membunyikan kentongan hal ini sebagai upaya mencegah terjadinya pencurian terutama pencurian hewan ingatkan warga sebelum beristirahat malam untuk mengecek pintu dan jendela pastikan sudah dalam keadaan terkunci.Jika akan bepergian atau berlibur agar memberitahu tetangga atau keluarga terdekat supaya rumah tetap terawasi." terang Bhabinkamtibmas

 

0 komentar:

Posting Komentar