Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Senin, 25 Desember 2023

Kapolres Kulonprogo Bersama Forkopimda Laksanakan Kunjungan Ke Gereja dan Pos Pam Natal 2023

 


 

KULON PROGO. Kapolres Kulon Progo AKBP Nunuk Setiyowati, S.I.K., M.H., bersama Forkopimda Kulon Progo beserta Kepala OPD terkait,  melaksanakan kunjungan ke Gereja-Gereja dan Pos Pengamanan dipimpin Pj. Bupati, untuk cipta kondisi dan melihat secara langsung, kesiapan Pengurus Gereja dan personel pengamanan, dalam Perayaan Hari Raya Natal Tahun 2023. Minggu sore (24/12/2023).

Pada kesempatan ini kunjungan dilaksanakan di GKJ Induk Temon, Kalurahan Temon Kulon, Kapanewon Temon, Gereja Katolik Santa Theresia Brosot, Kapanewon Galur dan Pos Pam Terpadu Alun-alun Wates..

Hadir dalam kegiatan, Pj. Bupati Kulon Progo Ibu Hj. Ni Made Dwipanti Indrayanti, S.T, M.T., beserta Sekda dan Asda, Ketua DPRD Kulon Progo Ibu Akhid Nuryati, S.E., Dandim 0731/Kulon Progo Letkol Arh Viki Herwandi, S.Sos., Kepala OPD dan Dinas/Instansi terkait atau yang mewakili, Forkopimkap dan Pengurus Gereja.

Pj. Bupati Kulon Progo Ibu Hj. Ni Made Dwipanti Indrayanti, S.T., M.T., mengatakan kegiatan seperti ini dilaksanakan Forkopimda dalam setiap pelaksanaan hari besar agama, khususnya sekarang menjelang perayaan Natal, tentunya untuk memonitor kesiapan peribadatan dan memberikan kenyamanan, keamanan dalam melakukan ibadah.

“ Kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga toleransi dalam beragama sehingga tercipta suasana yang kondusif aman dan nyaman, karena salah satu sumber kekuatan bangsa kita ini adalah saling toleransi, pungkasnya. Harapannya semua rangkaian ibadah perayaan Natal tahun 2023 ini dapat berjalan dengan lancar dan aman, “kata Pj Bupati mengakhiri.

 

 

0 komentar:

Posting Komentar