Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Kamis, 21 Desember 2023

Bentuk Kepedulian Bhabinkamtibmas Takziah Kerumah Duka Warga Desa Binaannya

 


 

TEMON. BhabinKamtibmas Kalurahan Plumbon Polsek Temon Aiptu Kusiman  melaksanakan  takziah dan sambang warga di Pedukuhan Sringkel, Plumbon, Temon Kulonprogo. Selasa (19/12/2023).

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Kusimam mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga almarhum.
“Semoga almarhum ditempatkan di sisi Allah SWT, dan diampuni semua dosa-dosanya serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Temon Kompol Tjatur Atmoko ST, S.E.,  menjelaskan bahwa selain untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat, takziah yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas juga sebagai salah satu cara Polsek Temon  untuk lebih mendekatkan diri dengan warga dan sebagai bentuk kepedulian serta rasa empati terhadap warga yang sedang tertimpa musibah.

“Dengan adanya anggota Polisi di tengah-tengah masyarakat, maka masyarakat akan merasa aman dan nyaman, selain itu juga untuk membangun kepercayaan kepada masyarakat ,” tutup Kapolsek.

0 komentar:

Posting Komentar