Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Jaga Keamanan Wilayah, Personel Polsek Pengasih Laksanakan Patroli

   Polsek Pengasih melaksanakan Patroli di Jalan Pengasih - Sermo pada malam hari yang dipimpin Pawas Aiptu Haryadi bersama anggota Unit sam...

Sabtu, 16 Desember 2023

Kapolsek Galur Meresmian Pos Satkamling RT.05 & RT.06 Padukuhan Kutan Brosot Galur

 


 


Galur- Kapolsek Galur AKP Budi Fendi Triwanto , S.H., M.IP, meresmian Pos Satkamling RT.05 & RT.06 Padukuhan Kutan Brosot, Galur, Kamis (14/12) malam.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Galur juga memberikan bantuan berupa sarana kontak sebagai kelengkapan guna menunjang kegiatan siskamling di wilayah tersebut.

Kapolsek Galur menyampaikan bahwa setelah peresmian pos satkamling ini diharapkan agar kegiatan siskamling dapat berjalan lebih giat lagi dan warga lebih antusias dalam menjaga lingkungannya. "Saya berharap pos satkamling ini dirawat dengan baik, selalu ada warga yang melaksanakan siskamling, jadi ada siskamling ya bukan hanya pos satkamlingnya saja", ungkap Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut juga disosialisasikan tentang layanan call center 110 nomor layanan Polri bebas Pulsa dan dilakukan penempelan stiker call center 110 tersebut di dalam pos satkamling.

Dihubungi terpisah Kapolsek Galur menjelaskan bahwa kegiatan satkamling selain untuk menjaga keamanan dan ketertiban juga bermanfaat menjaga silaturahmi dan memperkuat rasa kekeluargaan, sehingga tercipta masyarakat yang guyub, rukun dan kompak.

"Saya berharap, dengan diresmikannya pos satkamling di RT.05 & RT.06 Padukuhan Kutan Brosot Galur ini dapat menambah semangat warga dalam melaksanakan kegiatan satkamling dan semoga ini menjadi inspirasi bagi desa lainnya, sehingga akan tercipta lingkungan yang kondusif guna mewujudkan wilayah Galur yang aman dan tentram", pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar