Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Rabu, 20 Desember 2023

GELAR PATROLI MALAM HARI SAMAPTA POLSEK WATES SAMBANG SATKAMLING KRIYANAN

 


 

Wates - Personel Polsek Wates dipimpin Ps Panit 2 Samapta Aiptu Ari Nur Iksan melaksanakan kegiatan sambang Pos Satkamling Kriyanan RT 05 RW 06,Wates.
Senin malam (18/12/2023)

" Kami dari Polsek Wates menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga yang telah aktif melaksanakan Ronda malam sebagai antisipasi mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya " ujar Aiptu Ari.

Ia mengatakan bahwa kerjasama memelihara dan menjaga keamanan sangatlah penting guna mewujudkan situasi kamtibmas kondusif.

Pada kesempatan tersebut juga memberikan himbauan dan teknis pelaksanaan ronda untuk patroli keliling setiap 2 jam sekali secara bergantian dengan memukul kentongan.Mengingatkan warga yang masih memarkir kendaraan sepeda motor untuk diparkir di dalam rumah dan tetap dikunci stang.Pastikan pintu dan jendela rumah sudah terkunci dengan baik.

Saat melaksanakan patroli ronda malam apabila menemukan atau melihat ada tindak kriminalitas segera menghubungi bhabinkamtibmas maupun Babinsa atau langsung menghubungi Polsek Wates dengan layanan aduan 0274 774 418 , warga tidak dibolehkan main hakim sendiri.

"Dengan aktifnya ronda malam seperti ini diharapkan keamanan dari level terkecil yaitu mulai dari RT ditiap tiap desa bisa tetap terjaga.Sehingga akan terwujud situasi yang aman dan kondusif " tutup Aiptu Ari mengakhiri

0 komentar:

Posting Komentar