Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

KAPOLSEK KALIBAWANG HADIRI PENGAJIAN RUTIN TINGKAT KAPANEWON

    Kalibawang - Hari ini Rabu tanggal 08 Mei 2024, Kapolsek Kalibawang AKP Zainuri, S.H., M.H., menghadiri pengajian Rutin Aparat tingkat K...

Rabu, 20 Desember 2023

SAMBANG SECURITY SEKOLAH BHABINKAMTIBMAS SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

 

 


Kalibawang - Dalam upaya menjalin kemitraan bersama sekolah dan menciptakan situasi wilayah binaan agar tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Kalurahan Banjarharjo Bripka Agus Gutama melakukan sambang dialogis.

 

Pada kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Agus Gutama berdialog dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas security di SMP N 2 Kalibawang, Senin (18/12/2023).

 

Petugas security dihimbau untuk meningkatkan kewaspadaan dalam bertugas pengamanan di sekolah tersebut.

 

Bhabinkamtibmas Bripka Agus Gutama menghimbau petugas security untuk meningkatkan kewaspadaan dalam bertugas pengamanan di sekolah tersebut dan juga menghimbau jika ada hal-hal yang mencurigakan atau berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Kalibawang.

 

“Kegiatan sambang ini sekaligus mengajak pihak sekolah untuk bersama-sama menciptakan kamtibmas di lingkungan sekolah yang aman kondusif,” imbuhnya.

 

Dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kedekatan serta menjalin tali silaturahmi dengan security yang ada wilayah binaan.

 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Agus Gutama menitip pesan agar security lebih waspada situasi lingkungan tempat tugasnya dengan melaksanakan patroli baik siang maupun malam hari guna mencegah terjadinya kejahatan, lakukan pemeriksaan terhadap tamu yang akan masuk kedalam lingkungan sekolah

 

0 komentar:

Posting Komentar