Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Entri yang Diunggulkan

Kapolsek Kokap Hadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap

    Kokap-  Kapolsek Kokap AKP Toha, S.H. menghadiri Pengajian Akbar dan Syawalan MWC PC NU Kokap di Pedukuhan Tangkisan 2, Kalurahan Harg...

Jumat, 06 November 2015

BINMAS POLSEK TEMON HADIRI PISAH SAMBUT KEPALA SEKOLAH SMA NEGERI I TEMON



Pada hari Kamis 5 Nopember 2015 pukul 13.00 wib Panit II Binmas Polsek Temon Ipda Mungin.M bersama Bhabin Kamtibmas Desa Kebonrejo Aiptu Bambang Hermawan  menghadiri undangan pisah sambut Kepala Sekolah SMA Negeri I Temon di sekolahan SMA Negeri I Temon dari Kepala Sekolah yang lama Drs.Slamet Riyadi kepada pejabat baru Drs.Slamet Wahono.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh unsur Muspika, Kepala Dinas Pendidikan Kab.Kulonprogo Drs.H.Sumarsono.MSi, Pengurus Komite SMA Negeri I Temon, Osis, Guru-guru dan karyawan SMA Negeri I Temon, Kepala Desa Kebonrejo dan Kepala Desa Temon Kulon.



Pejabat lama Drs.Slamet Riyadi menjabat Kepala Sekolah SMA Negeri I Temon selama 40 bulan dengan merasa terharu berpamitan dan menyampaikan 3 pesan kepada Kepala Sekolah yang baru bahwa masih mempunyai program yang belum terselesaikan yaitu pembangunan Masjid yang dananya dari hasil Infak anak- anak sekolah dan guru- guru yang kedua Tempat Parkir Cor Dak dan berpesan bahwa agar bisa membuat anak- anak tertawa.


Pejabat baru Drs.Slamet Wahono yang sebelumnya menjabata Kepala Sekolah di SMA Negeri I Girimulyo selama 18 bulan dalam sambutannya  memohon masukan, saran dan kritik terhadap pejabat Muspika dan unsur yang terkait di Sekolah SMA Negeri I Temon .
Kepala Dinas Pendidikan Kab.Kulonprogo Drs.H.Sumarsono.MSi dalam sambutanya mengatakan bahwa perpindahan adalah hal yang biasa dan memberikan penekanan agar tidak ada kekerasan ataupun perkelahian disekolah serta memberikan 5 tips keberhasilan siswa yaitu :
1. Dari siswa itu sendiri.
2. Dari Bapak Ibu guru.
3. Dari rumah tangga.
4. Dari Sekolahan.
5.:Dari Rekan- rekan sekolah.
Humas Polsek  Temon

0 komentar:

Posting Komentar