Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Senin, 24 Agustus 2015

Waka Polres Kulonprogo Hadiri Kirap Budaya Kulonprogo





Kulonprogo- Waka Polres Kulonprogo Kompol Andreas dedy Wijaya S.I.K menghadiri Kirab Budaya yang di gelar Pemkab Kulonprogo melalui Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga bertempat di Alun- Alun Wates Kulonprogo . Kirab yang diikuti oleh 12 Kelompok kesenian dari 12 Kecamatan di Kulonprogo tersebut juga berhasil menyedot perhatian penonton masyarakat setempat.



     Kirab di mulai dari Alun - alun Wates di lepas langsung oleh Bupati kulonprogo Hasto Wardoyo . Dalam pelepasan tersebut masing masing kelompok seni di beri kesempatan untuk menampilkan atraksi yang diunggulkan dari masing masing wilayah seperti jathilan , tari- tarian dan cerita rakyat.
 dalam sambutanya Bupati Kulonprogo mengapresiasi potensi kesenian yang di miliki oleh masyarakat dan agar terus mengembangkan potensi tersebut.
   
Kirab di mulai dari Alun - alun Wates menempuh rute melalui Barat Pemkab Kulonprogo , Dinas Kesehatan ke arah Barat menuju perlintasa Kereta Api Barat kemudian ke arah Selatan menuju pertigaan Driyan, lalu menuju ke arah Timur melewati perlintasan Kereta Api Timur dan berakhir kembali di Alun - Alun Wates




Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar