Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Senin, 17 Agustus 2015

Kapolres Hadiri Upacara Detik Detik Proklamasi


KULONPROGO. Pada hari Senin tangal 17 Agustus 2015 pukul 09.30 wib bertempat di Alun alun Wates Kulonprogo telah dilaksanakan Upacara memperingati Detik – Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 1945, yang ke 70. 
Adapun yang bertindak sebagai Irup Bupati Kulonprogo Dr Hasto Wardoyo S.Pog. Upacara tersebut dihadiri oleh Kapolres Kulonprogo AKBP Yuliyanto, SIK., M.Sc dan Unsur Muspida Plus Kabupaten Kulonprogo, Para Pejabat Utama Polres Kulonprogo, SKPD Kab. Kulonprogo, Anggota DPRD Kulonprogo dan Tamu Undangan.
Upacara tersebut diikuti oleh :  Pleton TNI, Pleton Polri, Pleton Sat Pol PP , Pleton Dishub, Pleton PNS / Staf Gabungan Pemda Kulonprogo, Pleton Guru Se Kabupaten Kulonprogo, Pleton perwkilan SMA, SMP, SD.
Sekira Pukul 10.30 Wib Upacara memperigati Detik – Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 1945 yang ke 70 telah selesai dilaksanakan dan dilanjutkan dengan pentas seni tari kolosal yang menceritakan perjuangan Nyi Ageng Serang salah seorang pahlawan Nasional.

0 komentar:

Posting Komentar