Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Kamis, 06 Agustus 2015

Polsek Girimulyo Berikan Bantuan Air Bersih

 

Kulonprogo - Musim kemarau yang berkepanjangan kali ini mengakibatkan sejumlah wilayah di Kulonprogo mengalami kekeringan. Salah satunya di wilayah Girimulyo, Kulonprogo.

Untuk mengatasi langkanya air bersih di Kecamatan Girimulyo, Kapolsek Girimulyo AKP Fakhrurodin, SH melakukan inisiatif dengan memberikan bantuan berupa air bersih kepada masing2 desa.


Bantuan tersebut diangkut manggunakan Mobil Backbone Polsek Girimulyo yang dibagian bagasi diberi tandon air bersisi 1000 liter air bersih. Sampai saat ini Polsek Girimulyo telah mendistribusikan air bersih kepada beberapa warga desa salah satunya desa Nogosari, Purwosari, Girimulyo.

Kapolsek Girimulyo mengatakan bahwa bantuan tersebut untuk meringankan beban masyarakat yang kita ketahui bersama bahwa akhir-akhir ini terjadi kemarau panjang sehingga mengakibatkan debit air bersih berkurang. Ini sebagai wujud empati dan pelayanan Polri kepada masyarakat yang membutuhkan air bersih untuk keperluan sehari-hari.

Dengan adanya bantuan air bersih tersebut warga merasa sangat terbantu dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Polri khususnya Polsek Girimulyo. Warga berharap kedepan bila musim kemarau berkelanjutan masih ada lagi bantuan air bersih.


Humas Polres Kulonprogo

0 komentar:

Posting Komentar