Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Sabtu, 08 Agustus 2015

Bantuan Air Bersih Dari Polsek Kokap


KULONPROGO. Menindaklanjuti perintah Kapolres Kulonprogo melaksanakan operasi kemanusiaan memberikan bantuan kekeringan, Polsek Kokap pada hari Jum'at tanggal 07 Agustus 2015 mengirimkan bantuan air bersih ke dusun Plampang 1 Desa Kalirejo. 
Bantuan diberikan kepada warga Dusun Plampang 1, Desa Kalirejo  desa itu mengalami kesulitan air, bahkan untuk mengambil air bersih warga harus menempuh jarak hingga 2 kilometer.

Kapolsek Kokap, AKP. Sutarno mengatakan kegiatan wujud kepedulian kepada masyarakat. Selain ke  desa itu, Polsek Kokap juga akan memberikan bantuan air bersih ke desa lainya yang mengalami kekeringan.
“Ini bentuk bahwa kita sebagai pelayan masyarakat dan ini akan terus dilakukan, desa-desa lain yang kekurangan air juga akan kita bantu,” jelasnya.
“Kita akan berikan bantuan air bersih bila mayarakat membutuhkan dengan menggunakan mobil patroli, sekaligus sambil melakukan patroli,” sambung Kapolsek Kokap.
Sementara warga masyarakat Plampang menyambut baik bantuan tersebut, sebab sudah 1 bulan lebih masyarakat kesulitan air.“Kita sangat senang dapat bantuan air bersih dari bapak Polisi,” ujar salah seorang warga.

0 komentar:

Posting Komentar