Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Rabu, 19 Agustus 2015

POLSEK LENDAH ADAKAN BAKTI SOSIAL DENGAN DROPING AIR BERSIH DAN SEMBAKO

KULONPROGO. Kekeringan musim kemarau pada pertengahan bulan Agustus 2015 sudah mulai dirasakan warga masyarakat terutama untuk kebutuhan air bersih. Apalagi warga masyarakat yang tinggal di daerah perbukitan dengan sumber mata air terbatas. Keadaan ini juga dirasakan warga Dusun Bendhoo dan Pereng Desa Ngentakrejo, Lendah, Kulonprogo yang berada diwilayah perbukitan.



Situasi kekeringan ini juga dirasakan langsung oleh Kapolsek Lendah AKP Bambang H.P saat mengadakan kegiatan silaturahmi syawal ke 3 (tiga) podok pesantren dan panti asuhan serta wilayah rawan kekeringan di wilayah hukum Polsek Lendah.
Berangkat dari itu Kapolsek Lendah mengajak seluruh anggota untuk berbagi rasa dengan mengadakan kegiatan sosial memberikan bantuan sembako pada anak yatim, fakir miskin, anak terlantar, dan droping air bersih pada warga masyarakat khususnya di Dusun Bendho dan Pereng  Desa Ngentakrejo yang paling merasakan dampak dari kekeringan dimusim kemarau ini.
Pada hari Rabu dan Kamis tanggal 12 dan 13 Agustus 2015 pelaksanaan penyerahan bantuan sembako yang berupa beras, mie instan, minyak goreng dan droping air bersih dengan menggunakan truk terbuka beralaskan terpal berjalan  lancar.
Berdasarkan penuturan anggota Bhabinkamtibmas Desa Ngentakrejo, Brigadir Ari Agus warga masyarakat memalului Bapak Kepala Dusun Bendho Bapak Parman warga masyarakat merasa gembira dan bertermaksih atas bantuan-bantuan tersebut yang semuanya dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan hidup beberapa hari ke depan.

0 komentar:

Posting Komentar