Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Rabu, 12 Agustus 2015

Polsek Kalibawang Peduli Air Bersih

KULONPROGO. Guna meringankan beban warga yang mengalami kekeringan Polsek Kalibawang pada hari Selasa tanggal 11 Agustus 2015 melakukan dropping air di Dusun Sumbersari Desa Banjarsari,  Dropping tersebut disambut antusias oleh warga, karena  dirasa sangat bermanfaat.



Kapolsek Kalibawang, Kompol Joko Sumarah menyebutkan,Kalibawang terdiri dari 68 pedukuhan di empat desa yang ada, 24 di antaranya masih kesulitan air bersih. Karena itulah, pihaknya melakukan dropping air dengan membawa sekitar 8.000 liter air bersih menggunakan satu mobil tangki dan dua mobil dinas kepolisian. Ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat. Mereka sangat kesulitan untuk mendapatkan air bersih.


Kapolsek juga  menyampaikan, dropping air bersih akan terus dilakukan secara rutin dengan menyasar wilayah-wilayah yang mengalami kekeringan. Diharapkan, dropping ini bisa meringankan beban masyarakat yang kesulitan memperoleh air bersih. Agar kegiatan ini  menjadi motivasi pihak-pihak lain untuk melakukan dropping ke dusun-dusun yang belum tersentuh bantuan.

0 komentar:

Posting Komentar