Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Selasa, 18 Agustus 2015

Kapolsek Wates Irup Pada Upacara Penurunan Bendera


KULONPROGO. Upacara penurunan bendera Merah Putih dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-70 berlangsung dengan khidmat di Lapangan Bendungan Wates Kulonprogo, pada hari Senin tanggal 17 Agustus 2015 pukul 17.00 Wib. Sama seperti upacara pengibaran, upacara penurunan bendera kali ini pun berjalan lancar, tanpa insiden apapun.

Kapolsek Wates Kompol Tupar bertindak sebagai Inspektur Upacara, sementara Komandan Upacara dipercayakan kepada Ipda Nursalim. Untuk petugas penurunan bendera  dilakukan oleh siswa-siswi sekolah. Sedangkan Ipda Toha, SH didapuk sebagai Perwira Upacara. Sejumlah pejabat teras di Kecamatan Wates hadir dalam Upacara penurunan bendera Merah Putih dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-70 ini. Seperti Camat Wates, Sekcam Wates, Danramil Wates, Lurah Desa se-Kec. Wates, unsur Muspika  serta tamu undangan lainnya. 

Sementara itu, untuk mengatur kelancaran arus lalu lintas di sekitar tempat upacara, Polsek Wates menempatkan personelnya di sekitar tempat upacara, mengingat antusiasme warga yang sangat tinggi untuk menonton jalannya Upacara penurunan bendera Merah Putih dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-70 ini. Upacara selesai pada pukul 17.30 Wib, upacara penurunan bendera berlangsung dengan aman, tertib dan lancar. 

0 komentar:

Posting Komentar