Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Rabu, 12 Agustus 2015

Polres Kulonprogo Adakan Penyuluhan Narkoba dan Lalu Lintas

KULONPROGO. Pada hari Rabu tanggal 12 Agustus 2015, dimulai jam 08.00 hingga selesai,  jajaran Polres Kulonprogo dalam hal ini Sat Binmas yang dipimpin oleh Ipda R Kurnio Budiarso  dan Sat Lantas di pimpin oleh Iptu Sri Purwati  bersama  anggotanya memberikan penyuluhan dan sosialisasi di SMK Negeri Nanggulan tentang penyalahgunaan narkoba, penerimaan anggota Polri dan penyuluhan  lalu lintas.

Dalam kegiatan penyuluhan dan sosialisasi ini Ipda Satiyem menyampaiakn bahaya narkoba sedangkan Iptu Sri Purwati menyampaikan masalah lalu lintas serta pembuatan sim. Materi Narkoba yang diberikan yaitu tentang dampak dan akibat penyalagunaan Narkoba, sedangkan untuk Sat Binmas materi yang diberikan tentang kenakalan remaja dan pergaulan Sex bebas dan  sosialisasi penerimaan anggota Polri.   

Ini merupakan salah satu bentuk peran serta Polri Polres Kulonprogo dalam masyarakat dalam memberikan pembinaan anak- anak remaja sejak dini khususnya para Siswa yang sekolah ditingkat SMA/SMK , mengingat anak-anak remaja kita adalah sebagai penerus generasi Bangsa dan dipundak mereka-merekalah Negara ini akan dibawa kemana nantinya.
Dengan diadakan kegiatan penyuluhandan sosialisasi ini dengan harapan agar para siswa bisa mempedomani dan mengerti dampak dan akibat yang sangat buruk bisa timbul bagi masa depan mereka apa bila  bersentuhan dengan Narkoba atau melakukan Sex Bebas , serta  tata tertib berlalu lintas.



0 komentar:

Posting Komentar