Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Jumat, 21 Agustus 2015

Kapolsek Galur Safari Jum'at bersama Muspida dan Muspika


KULONPROGO. Kapolsek Galur Kompol Gito Dwi S  dan Danramil Galur beserta anggota melaksanakan safari Jumat bersama rombongan Muspida Kab. Kulonprogo di Masjid Al Azhar dusun 1 Nomporejo, Galur, Kulonprogo  Jumat, 21 Agustus 2015. Adapun pejabat Kab. Kulonprogo yang hadir adalah Wakil Bupati Kulonprogo Drs Sutejo dan rombongan juga hadir dalam acara tersebut Camat Galur serta masyarakat sekitar.
Giat safari Jumat ini adalah agenda rutin Muspida tingkat dua Kulonprogo yang dilaksanakan di masjid -masjid yang ada di wilayah Kulonprogo. kegiatan ini bertujuan untuk ajang silaturahmi dan tatap muka sehingga menciptakan hubungan yang harmonis antara pejabat Muspida Kulonprogo dan masyarakat. Seusai sholat jumat acara dilanjutkan dengan dialog dan ramah tamah, yang di ikuti oleh Wakil Bupati Kulonprogo, Camat Galur, Kapolsek, Danramil dengan jamaah sholat Jum'at.  Warga sangat berharap kegiatan semacam ini perlu dilestarikan karena melalui sarana inilah warga dapat lebih mengenal para unsur Muspida Kab. Kulonprogo maupun Muspika dan bisa menyampaikan aspirasinya sekaligus mempererat tali silaturahmi.

0 komentar:

Posting Komentar