Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Rabu, 26 Agustus 2015

Penemuan Mayat Bayi

KULONPROGO –Warga sekitar jembatan dusun Kisik Kreo Kalibawang pada hari Selasa tanggal 25 Agustus 2015 dikejutkan dengan ditemukannya sesosok jenazah bayi yang baru dilahirkan. Jenazah bayi tersebut diduga dibuang  di bawah jembatan Kreo belum  lama setelah dilahirkan.
Kapolsek Kalibawang Kompol Joko Sumarah mengungkapkan mayat bayi tersebut dilaporkan ditemukan secara tidak sengaja oleh orang yang sedang mencari ikan dengan setrum di Kali Progo tersebut. Penemuan itu dilaporkan kepada anggota Polsek Minggir, Sleman lalu diteruskan ke Polsek Kalibawang, karena penemuan berada di sisi barat Kali Progo.

Menurut Joko, saat polisi datang untuk mengevakuasi, mayat bayi sudah berada di pinggir kali dengan kondisi dibungkus kaos dan kain sarung. Menurut pihak medis dari Puskesmas tidak ada tanda tanda kekerasan dan bayi tersebut baru saja di lahirkan, bayi tersebut baru meninggal hari tersebut saat subuh atau tidak lama sebelum ditemukan. Bayi juga diketahui baru saja dilahirkan dan dari kondisi fisiknya lengkap dan lahir pada usia yang cukup, tali pusar masih ada, darah di badannya juga masih ada.

Dugaan sementara  bayi dilahirkan tidak di tempat tersebut namun di lokasi lain, dan setelah dilahirkan akan dibuang lewat atas jembatan.Kemungkinan akan dilempar dari jembatan tapi tidak tega lalu diletakkan di bawah.Jenazah bayi tersebut kemudian dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi, dan polisi masih melakukan penyelidikan mengenai siapa orang yang tega membuang bayi malang tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar