Selamat Datang Di Website Resmi Tribrata News Polres Kulonprogo KAMI MEMANG BELUM SEMPURNA, TAPI KAMI BERUSAHA UNTUK MENJADI YANG TERBAIK

Selasa, 04 Agustus 2015

Kapolsek Sentolo Hadiri Dialog Antar Agama

KULONPROGO. Kapolsek Sentolo Kompol Slamet  mengajak dialog para tokoh agama dan masyarakat untuk menciptakan kerukunan antar umat beragama. Dialog digelar di Kantor Kecamatan Sentolo pada hari Selasa tanggal 4 Agsutus 2015 jam 08.00 wib. Dialog itu juga dihadiri Danramil Sentolo, Camat Sentolo, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat  serta masyarakat umum.


Dalam kesempatan itu, Kapolek Sentolo menuturkan, kerukunan umat beragama akan selalu tercipta kondusif jika selalu mengedepankan sikap toleransi dimana di dalamnya unsur-unsur penting seperti tokoh-tokoh masyarakat, pemuka agama, aparat kepolisian, dan pemerintah dapat selalu harmonis dan dapat bersama-sama memelihara kerukunan.
Jangan mudah terpancing isu-isu yang tidak jelas kebenarannya dan selalu berkoordinasi dengan aparat keamanan jika terjadi hal-hal yang menjurus kepada perselisihan atau pertentangan.

0 komentar:

Posting Komentar